Minggu, 29 November 2015

4 kelemahan wanita terhadap pria


kelemahan wanita terhadap pria
Menyebutkan kekurangan wanita seolah menjustifikasi bila wanita itu posisinya lemah.
Kelemahan wanita
berbeda-beda sesuai karakter masing-masing, namun disini kami mencatat kelemahan umum pada wanita. Wanita sering jatuh hati karena empat hal, yaitu:

1. Rayuan & Bujukan
Endatu Aceh pernah mengingat bahwa pria meletakkan hatinya di mata, wanita meletakkan hati di telinga.artinya laki-laki mudah tergoda dengan keindahan wanita yang ada dipandangannya, sedang wanita gampang luluh dengan rayuan gombal dan bujukan sang pria. Wanita itu lembut serta suka pada keindahan, hingga biasanya mereka terpedaya dengan kalimat indah dan romantis.

2. Sikap Suka Mengalah dan kedewasaan
Lelaki yang ber-pola pikir dan berpenampilan dewasa serta suka mengalah terlihat sebagai pengayom dan pemberi kedamaian. Wanita umumnya butuh pengayom dan pemberi kedamaian jiwa. demikian sebaliknya, lelaki yang senantiasa mau menang sendiri dan tidak ingin mengalah cuma bakal menyebabkan sakit hati serta rasa sedih untuk wanita.

3. Perhatian Yang Cukup
Perempuan akan merasa GR jika mendapat perhatian yang istimewa dari seorang laki-laki. membuat GR wanita adalah awal dari segalanya. Dengan ada perhatian yang lebih, wanita merasakan dispecialkan dan merasa ketenangan. sesudah itu, benih2 cinta pun akan tumbuh di hatinya. salah satu tandanya perhatian yang bisa luluhkan hatinya wanita ialah memberikan hadiah barang-barang yang dia sukai. Dalam pepatah 'arab menyebutkan:"al-haddaya Ashluul Mahabbat"(Hadiah ialah pondansi Cinta)

4. Kesamaan Pola Pikir
Wanita bakal mencari laki-laki yang seide serta sama pendapat dengannya. Meskipun tak tampak keren serta tampan, bila dalam tingkah laku serta ungkapan-ungkapannya sesuai dengan wanita itu, jadi laki-laki itu tampak lebih istimewa dibanding laki-laki lain.

Sekiaan,,
semoga bermanfaat dan para leleki akan menghargai kelemahan wanita yang tersebutkan di artikel ini,,, dan sampai ketemu di artikel laiinya.