Senin, 21 Desember 2015

Tips Merawat Wajah Dengan Masker Buatan Sendiri

Tips Merawat Wajah Dengan Masker Buatan Sendiri Mempunyai wajah yang bersih dan mulus tentunya merupakan keinginan setiap orang tidak hanya para wanita saja.
Untuk mendapatkan perawatan kulit yang kontinyu, tak selalu harus pergi ke salon. Anda juga bisa melakukannya
sendiri di rumah.
Dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips dan cara merawat wajah secara alami dan tepat. Media yang digunakan juga mudah di temukan dan hampir ada disekitar kita.

Tips Merawat Wajah Dengan Masker Buatan Sendiri

1. Masker Tomat

Tomat bisa membantu mencerahkan kulit wajah. Buah ini bisa mengangkat sel-sel kulit mati yang ada di wajah. Gunakan masker tomat di malam hari dan bilas dengan air hangat di pagi harinya. Penggunaan yang rutin bisa membuat wajah cerah dan mulus.

2. Masker Bengkoang

Kandungan zat buah bengkoang yang alami dan mampu menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat. Cara ini sangat berkhasiat untuk mencerahkan kulit serta meremajakan kulit, membuat kulit menjadi kencang serta kulit tampak lebih segar.

* cara membuat masker bengkoang.
Ambil bengkoang yang masih segar kemudian kupas kulitnya dan cuci sampai bersih, setelah itu di tumbuk atau di blender sampai halus. Setelah halus gunakan sebagai masker wajah, untuk hasil maksimal gunakan setiap hari.

3. Masker Gandum

Dengan bahan-bahan gandum, madu, yoghurt, dan almond tumbuk, Anda dapat mencampurkan semua bahan tersebut ke dalam mangkuk. Oleskan pada wajah dan tunggu beberapa saat hingga sedikit mengering. Setelah itu cuci wajah dengan air hangat untuk mendapati kulit wajah yang lebih halus dan lembut.

4. Lemon

Lemon sangat baik untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat wajah menjadi putih alami. Gunakan air perasan lemon untuk membersihkan wajah di pagi hari dan malam hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Nah itulah 4 Tips Merawat Wajah Dengan Masker Buatan Sendiri semoga bermamfaat..