Senin, 30 November 2015

Cara meningkatkan pengunjung blog dengan cepat

Cara meningkatkan pengunjung blog dengan cepat Tips ini mungkin sudah banyak di posting oleh para blogger diluar sana, Sebenarnya sangat banyak cara untuk meningkatkan pengunjung blog, mulai dari
yang berbayar, gratis atau bahkan secara instan. Dan pada artikel ini saya akan membongkarnya, alias membagikan cara meningkatkan pengunjung blog secara blak-blak.an kepada Anda semua
Baiklah langsung saja ke pokok bahasan utama kita tentang cara meningkatkan pengunjung blog dengan cepat Versi saya:

* Cara Meningkatkan Pengunjung Blog dengan SEO
Kenapa saya menempatkan cara ini di nomor satu ? tak lain dan tak bukan, karena ini adalah cara yang sekali repot. Sekali repot ? ya, repotnya hanya sekali, dan setelah itu anda tinggal menikmati hasilnya.

* Promosi melalui Media Sosial
Tidak dipungkiri lagi bahwa sosial media adalah tempat yang sangat baik untuk menjaring traffic. Sosial media seperti FACEBOOK, TWITTER, g+ dan lain - lain , sangat banyak penggunaya,. Sehingga ini bisa kita manfaatkan sebagai sumber tarffic tambahan bagi blog, bahkan tak sedikit blog yang menjadikan sosial media sebagai sumber traffic mereka.

* Manfaakan Sosial Bookmark
Selain terkenal sebagai salah satu cara untuk mendapatkan backlink gratis, situs social bookmarking juga bisa dijadikan sebagai sumber untuk mendapatkan pengunjung. Nggak sedikit loh blogger yang mendapatkan ribuan pengunjung perharinya hanya dengan mengandalkan situs social bookmarking.

* Meningkatkan Pengunjung Blog melalui Forum
Buatlah akun di beberapa forum diskusi, carilah forum diskusi yang setema denagn blog anda. Lalu mulai berinteraksi dengan anggota forum dengan memberi komentar ataupun pertanayaan, sambil menyisipkan link menunju blog anda.

* Meningkatkan Pengunjung Blog dengan Blog Walking
blogwalking adalah Berkunjung ke blog - blog orang lain sambil memberi komentar. Sebenarnya tujuan utama dari blogwalking adalah mendapatkan backlink, tapi dengan memasang link di kolom komentar, bisa saja blog kita di klik oleh pengunjung lain yang sedang mengunjungi situs itu. Dalam blogwalking kita tidak boleh sembarangan memberi komentar, karena bisa - bisa komentar anda di anggap spam oleh si pemilik blog.

* Memanfaatkan Situs Tanya Jawab
Situs tanya jawab sebenernya hampir nggak ada bedanya dengan forum, cuma situs ini lebih fokus sebagai tempat untuk saling tanya jawab. Sobat bisa aktif di situs seperti ini dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ada, tentunya sambil mencantumkan alamat blog sobat jika diperlukan.

Nah itulah beberapa cara meningkatkan pengunjung blog dengan cepat yang bisa anda lakukan tanpa modal, alias gratis.
Mungkin cuman ini saja yang dapat saya sajikan semoga bermamfaat, lebih dan kurang saya mohon maaf. dan akhir kata saya ucapkan terimakasih.