Senin, 30 November 2015

Tips melupakan mantan pacar yang kita sayang

Tips melupakan mantan pacar yang kita sayang berpisah dengan pacar yang disayangi terutama kekasih tentu sangatlah menyakitkan.
Tidak mudah bagi seseorang untuk dapat melupakan mantan kekasih, Hubungan asmara yang lama terjalin, banyaknya kenangan indah saat bersamanya, hingga
keluarga sudah sangat mendukung hubungan asmara Anda dan si dia tentu menjadi beberapa hal yang kembali membuat Anda semakin larut dalam perasaan dilema. move-ona dalah suatu hal yang sulit dilakukan bagi orang yang sedang putus cinta.
Move-on bisa memakan waktu yang beraneka ragam lamanya, ada yang mudah melupakan dalam waktu beberapa hari ada juga yang sulit hingga memakan waktu berminggu-mingu, bulan, bahkan tahunan.
Tidak sedikit pula ada orang yang tidak kuat mentalnya dan lebih memilih mengakhiri hidupnya karena putus cinta. Hal itu tentunya sangat disayangkan, hanya karena putus cinta malah menimbulkan masalah yang lebih besar.
Oleh karena itu, saat Anda sulit untuk melupakan mantan meski Anda telah memiliki kekasih, terdapat beberapa tips yang diharapkan dapat membantu Anda untuk melupakannya meskipun Anda masih menaruh perasaan cinta yang besar padanya.
Ini Dia tips melupakan mantan pacar yang kita sayang munkin bisa membantu:

* Jauhkan Ingatan Tentang Dia
Satukan semua benda atau pemberian dari mantan pacar anda ke satu tempat khusus dan simpan jauh-jauh di tempat yang anda susah melihatnya. Bisa anda simpan dalam satu kardus kemudian simpan di gudang, atau bisa juga anda berikan ke orang lain.

* Berkumpul dengan sahabat
Cara melupakan mantan selanjutnya adalah berkumpul bersama para sahabat. Ya, sahabat adalah orang-orang yang mengerti kita baik suka maupun duka. Berkumpul bersama sahabat mungkin adalah cara yang paling efektif dalam melupakan mantan. Karena bagaimanapun juga sahabat dapat menghibur segala kesedihan yang anda miliki. Bersama sahabat, anda juga bisa mencurahkan keadaan isi hati anda, sehingga sahabat akan terus memberikan dukungan serta masukan terhadap keadaan anda.

* Jangan Mengingat Kebaikan Mantan
Bukan berarti anda bersikap egois, tetapi kadang perasaan bisa luluh hanya dengan mengingat kebaikan-kebaikan mantan kita. kalau ingin mengingat lebih baik ingat hal-hal apa yang membuat anda berdua berpisah. Keinginan untuk kembali ke mantan sangat kuat apalagi jika anda baru berpisah beberapa minggu. Lupakan semua kebaikannya.

* Berfikir Positif
mulailah untuk berfikir positif. Selalu ada hikmah positif yang dapat diambil dari sebuah hubungan yang berakhir. Cobalah untuk tidak fokus pada rasa sakit dan memori-memori indah yang pernah Anda lewati bersama si dia. Fokuslah pada fakta bahwa Anda telah memiliki sebuah pengalaman baru yang berharga yang dapat meningkatkan kualitas hubungan Anda sebelumnya. Rasa pahit yang Anda rasakan tentu dapat menjadi modal besar bagi Anda kedepannya untuk memiliki kehidupan asmara yang lebih berkualitas dan membahagiakan bersama cinta yang baru.

Demikian lah tips melupakan mantan pacar yang kita sayang. Jangan lupa tetap berdoa kepada Tuhan dan belajar dari pengalaman. Ingat putus hubungan dalam bercinta bukanlah akhir dari dunia, melainkan awal dari hubungan baru dengan yang lainnya dan bisa saja lebih baik dari sebelumnya. Terimakasih