Senin, 30 November 2015

kata kata mutiara tentang arti persahabatan

kata kata mutiara tentang arti persahabatan setiap orang punya arti tersendiri dalam mendefinisikan atau mendeskripsikan arti dari sahabat. Umumnya seperti
yang kita semua sudah tahu bahwa sahabat adalah seseorang yang selalu menemani di saat suka dan duka. Menurutmu sendiri apa arti dari seorang sahabat? Pentingkah? Jika ya, silahkan berbagi cerita di kolom komentar, semoga saja dapat memotivasikan pembaca yang lain.

dan berikut ini beberapa kata kata mutiara tentang arti persahabatan cekidoot


1. Tak ada rasa yang indah selain rasa persahabatan.

2. Hanya bisa menunggu waktu untuk mengubah keadaan persahabatan kita seperti dulu.

3. Yakinlah sahabat, suatu saat nanti pasti kita akan di pertemukan kembali meski sekarang kita sibuk dengan kesibukan masing-masing. Jujur saja, sebenarnya aku rindu dengan canda tawa kalian, rindu dengan masa-masa dulu dimana kita melakukan hal-hal yang tidak terlupakan, terimakasih karena telah mengajariku tentang apa arti sahabat.

4. Tidak pernah ada tuntutan sempurna untuk menjalin sebuah ikatan, baik itu persahabatan, pacaran, ataupun pernikahan, yang terpenting adalah tidak ada kebohongan maka semuanya akan berjalan dengan baik dan terkendali.

5. Jika kelak kalian di pertemukan dengan teman baru, suasana baru, cerita baru, kisah baru, keadaan baru, dan semua yang serba baru, aku hanya minta satu hal dari kalian, jaga selalu kebersamaan ini karena di sinilah kita temukan arti kebahagian dari sebuah persahabatan.

6. Jangan pernah takut untuk menyatakan cinta meskipun kepada seorang sahabat sekalipun, karena biasanya cinta berawal dari persahabatan.

7. Sahabat sejati adalah dia yang mau menemani kita dalam suka ataupun duka.

8. Semua akan ada akhirnya, suka duka yang telah kita lalui bersama akan menjadi cerita di masa nanti. Terimakasih sahabat, tanpa kalian perjalanan ini hampa, kalianlah pelangi yang mewarnai langit kehidupan ku hingga menjadi indah.

9. Utamakan kesetiaan dan kekompakan dalam persahabatan, jangan mengandalkan sifat khianat, karena itu akan menghancurkan persahabatan.

10. Ada disaat kita sedang kesusahan, mendukung di saat kita senang, dialah sahabat.

sekian dulu kata mutiara arti persahabatan semoga bermamfaan